genji takiya

genji takiya

Cerita dimulai dengan Takiya Genji (Oguri Shun), anak seorang bos Yakuza, memasuki Suzuran All-Boys High School sebagai senior ditransfer dengan tujuan menaklukkan itu. Selama kuliah orientasi mahasiswa baru, Yakuza tiba di sekolah mencari Tamao Serizawa untuk membalas cedera. Untuk menunjukkan kemampuannya, Genji perkelahian dan mengalahkan Yakuza, yang kesalahan dia untuk Tamao. Salah satu Yakuza, Ken Katagiri terkesan dengan keterampilan Genji. Sementara itu, Tamao menyapa sahabatnya Tokio, yang dibuang dari rumah sakit, mengklaim
bahwa ia dalam keadaan sehat. Tamao diam-diam menolak klaim Tokio dan mengambil sepedanya untuk memastikan ia tidak akan dirugikan, sedikit terhina karena Tokio akan berbohong kepadanya. Drive Tamao kembali ke sekolah untuk menyaksikan Genji brutal menghabisi terakhir dari preman yakuza. Sebentar dua mengambil dalam ancaman menjulang kehadiran masing-masing sebelum Tamao ditangkap karena tidak memiliki SIM untuk sepeda.
Setelah intro, Genji bertemu Ruka di sebuah klub malam, di mana ia bernyanyi sebagai penyanyi R & B. Genji menyatakan ambisinya untuk menaklukkan Suzuran kepada ayahnya, yang gagal dalam tugas. Mereka setuju bahwa jika Genji mengalahkan Suzuran, ia dapat mewarisi ayahnya keluarga Yakuza. Keesokan harinya, Genji bertemu Serizawa dan Tokio, yang merupakan teman masa kecil Genji. Tokio berhasil menghentikan perkelahian potensial di antara dua dan memberitahu Genji untuk mencatat Rindaman sebelum mendekati Serizawa. Rindaman, yang berukuran raksasa dan tokoh legendaris di sekolah, mengabaikan Genji, yang sebaliknya menemukan Ken Katagiri. Ken serangan Genji untuk mendapatkan geng ditangkap tapi Genji membawanya ke dalam satu pukulan. menyerahkan Ken dan mengambil Genji ke sebuah bar yang tenang untuk ngobrol tentang Suzuran.
Ken Genji mengatakan bahwa ia berada di Suzuran juga, dan datang dekat dengan penguasa itu, tapi gagal dan akhirnya menjadi putus sebuah. Ia mengusulkan mengajar Genji tentang kepemimpinan dan mempengaruhi orang lain untuk bergabung dengan tentaranya, dalam rangka untuk memperbaiki kekurangan Genji strategi dalam ambisinya. Genji berikut saran Ken bahwa dia menulis dalam buku catatan kecil dan berhasil dengan mudah menaklukkan kelas Chuta Tamura’s, mengakui dia ke pasukannya. Brothers Mikami Kelas B bergabung dengan tentara Serizawa, yang kemudian pendekatan pemimpin Kelas C, TAKASI Makise, yang menjaga posisi netral, mengklaim bahwa bahkan Serizawa mengalahkan dia dalam berkelahi, orang-orangnya tidak akan mengikuti pemimpin musuh.
Genji memutuskan untuk memperoleh Makise dengan memanfaatkan kelemahan untuk seks. Ken mengatur tanggal kelompok, namun karena kecanggungan jelas Makise di sekitar perempuan, tanggal jepit sedih. Makise bergabung Genji tetap, hanya berdasarkan persahabatan terbentuk pada hari itu. Sementara itu, sebuah geng yang dikenal sebagai Trio Freshmen, telah berhasil mengendalikan tingkat kelas mereka. Mereka segera diprovokasi oleh Izaki, senior terkenal dan menghitung. Izaki mengusulkan bergabung Genji, namun penyergapan dia bukan, untuk menguji kekuatannya. Genji perkelahian gagah berani, dan Izaki terkesan, meskipun secara menyeluruh mengalahkan Genji. Dia bergabung dengan pasukan Genji, Genji Perfect membentuk Seiha Angkatan Darat.
Serizawa adalah khawatir dengan kenaikan yang cepat dari Genji, tetapi memilih untuk tidak mengambil tindakan. Seorang anggota pasukannya, Tokaji mengambil tindakan rahasia melawan ancaman yang dirasakan oleh ambushing Izaki dan menggantung dia dari tali, berdarah. Hal ini menimbulkan Genji, tidak terpakai untuk merawat sesama manusia dan menyatakan bahwa, “Ini benar-benar sakit.” Makise berhenti padanya dari membuat serangan ruam pada Serizawa, pasukan mereka masih terlalu kecil untuk terus melawan utama. Kemudian, Serizawa dan Tokio Genji bertemu di pub, tapi Tokio menderita kejang dan dilarikan ke rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa dia memiliki aneurisma otak besar, dan bahwa operasi diperlukan memiliki tingkat keberhasilan 30%. Tokio memilih untuk melanjutkan operasi, yakin akan kelangsungan hidupnya.
Marah oleh provokasi, Genji serangan kelas Serizawa bahkan sebagai Makise mencoba untuk menghentikannya. Chuta juga disergap oleh Tokaji, dan sebagai Genji mencoba untuk meninggalkan untuk menyerang Serizawa, Makise akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Angkatan Darat GPS, menyatakan bahwa ia tidak bisa mengikuti pemimpin tanpa kontrol. Ken mencoba untuk mendorong Genji, dan belajar bahwa ayah Genji adalah Hideo Takiya, mantan rekan Ken.
Tokaji diam-diam mencoba untuk mengatur kesepakatan dengan Hideto Bandou, tahun kedua dan pemimpin sebuah geng bikers, The Front Persenjataan, untuk menculik Ruka untuk lebih memprovokasi Genji dan membuang dia pergi fokus. Sementara itu, Genji tantangan Makise untuk melawan, dengan kondisi bahwa jika Genji menang, Makise bergabung dengan dia lagi. Makise mengampuni Genji dengan akrab mereka, “Ambil semua,” isyarat kedua bersama pada malam hari mereka menjadi teman. Genji menahan air mata syukur dan main-main flips off Makise, obligasi tersebut disegel lagi. bos Ken, Joji Yazaki meminta Ken untuk membunuh Genji, mengabaikan fakta bahwa pembunuhan pewaris untuk sebuah keluarga Yakuza akan memerlukan perang habis-habisan. Izaki kembali dari rumah sakit dan diberi kembali sambutan canggung namun hangat oleh Tentara GPS.
Ruka diculik oleh pria memakai jaket Front Persenjataan. Ken pendekatan Hideo Takiya, memberitahukan rencana Yazaki untuk membunuh dia. Ken memutuskan bahwa ia tidak akan melakukan seperti dia bertanya, dan menderita hukuman Yakuza untuk ketidaktaatan – kematian. Ruka panggilan Genji, mengatakan kepadanya bahwa dia diculik dan penculiknya mengenakan jaket dengan tengkorak di punggung. Menyadari bahwa mereka adalah Front Persenjataan, GPS Tentara mengumpulkan dan membuat kemajuan mereka ke Gudang Narai, Markas Front.
A terjadi kemudian melawan, dan Bandou terkesan oleh kekuatan Genji ‘. Dia menyebut mengakhiri berjuang untuk bertanya mengapa Genji telah memilih untuk menentang Front dari Persenjataan. Setelah menyatakan Genji bahwa Ruka diculik oleh orang-orang memakai jaket bantalan tengkorak Bandou menyatakan bahwa ia telah disegel tengkorak dan bahwa tidak ada anak buahnya menanggung tengkorak di punggung mereka. Dia kemudian menceritakan Genji yang Tokaji mungkin berada di balik seluruh lelucon dan memberitahukan kepadanya di mana ia bisa menemukannya. Mencari Ruka ada, Ayman akhirnya bengkok untuk perang melawan Serizawa. Serizawa, yang tidak menyadari tindakan Tokaji’s, perkelahian dia dan setuju untuk usulan Genji ‘untuk pertempuran habis-habisan di halaman sekolah. Mereka memutuskan untuk melawan jam 5 sore, pada saat yang sama ketika Tokio akan memasuki operasi, gagasan bahwa Serizawa akan berjuang bersama Tokio. Ini berbagi dua tatapan dingin ke bawah dan pergi. Keesokan harinya, kedua pasukan bertemu di hujan basah tanah sekolah, pasukan Serizawa ‘memiliki 100 kuat, GPS, 70. Dua tentara berteriak pertempuran mereka menangis dan mengisi satu sama lain.
Sebagai pertempuran memasuki ayunan penuh, Trio Freshmen komentar pada keseimbangan pertempuran itu. Pertempuran akan beralih mendukung Serizawa, meskipun tentara GPS perkelahian kuat. Front dari Persenjataan bergabung di tengah-tengah pertempuran di sisi GPS ‘, malam kemungkinan. Menjelang akhir, hanya Serizawa dan Genji tetap berdiri, dan melawan. Sementara itu, bos Ken membawanya ke dermaga yang akan dieksekusi karena ketidaktaatannya. Dia memberikan Ken mantelnya, menyatakan bahwa Ken selalu ingin memakainya (bercita-cita untuk menjadi pemimpin Yakuza). Dia kemudian tunas Ken, yang berteriak kepada Genji sebelum tenggelam.
Pertempuran menyeret ke dalam malam sebagai Genji dan Serizawa terus menggedor satu sama lain, baik rusak berat dan kelelahan. Genji keuntungan di atas angin dan menang melawan Serizawa, yang menerima panggilan memberitahukan bahwa operasi Tokio adalah sebuah keberhasilan. Ken bangun di laut tiba-tiba dan berenang ke permukaan, menyadari bahwa dia mengenakan mantel itu antipeluru. Setelah dikalahkan Serizawa, Genji akhirnya bertemu Rindaman, menyatakan bahwa ia harus dikalahkan jika Genji harus berjudul raja Suzuran. Rindaman menjawab bahwa Suzuran tidak pernah bisa ditaklukkan, karena selalu ada seseorang yang tersisa untuk mengalahkan. Film berakhir sebagai serangan Genji Rindaman.

 

Seru kan ceritnya, penasaran nonton Film Crows Zero? atau pengen tau tokoh filmnya siaa aja? sialahkan cari info lain di blog kami…:)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s